Selasa, 19 April 2016

Cara Menyembuhkan Usus yang Luka

Informasi Cara Menyembuhkan Usus yang Luka dengan QnC Jelly Gamat


QnC Jelly Gamat Rekomendasi Terbaik sebagai Cara Menyembuhkan Usus yang Luka

Selamat Datang dan Selamat Berkunjung di Blog Kami ini. Nah, Pada Kesempatan kali ini kami akan membahas Informasi mengenai Cara Menyembuhkan Usus yang Luka dengan Menggunakan Teripang yang terdapat dalam QnC Jelly Gamat.

Semoga dengan adanya Informasi yang akan kami sampaikan ini dapat bermanfaat bagi anda. Untuk ulasan Informasi Selengkapnya dapat anda simak di bawah ini :

Informasi mengenai Usus yang Luka :

Cara Menyembuhkan Usus yang Luka
Usus adalah bagian dari sistem pencernaan yang bermula dari lambung hingga anus. Pada usus terdiri dari dua bagian : usus kecil dan usus besar (kolon). Pada usus kecil terbagi lagi menjadi duodenum, jejunum, dan ileum, sedangkan usus besar terbagi menjadi cecum, kolon, dan rektum.

Secara makroskopis, usus halus dibagi menjadi duodenum, jejunum dan ileum yang kontinyu satu sama lain dan pada dasarnya mempunyai struktur histologis hampir sama. Namun adakalanya fungsi dari usus ini mengalami gangguan kesehatan yang bisa diakibatkan oleh berbagai faktor. Dan salah satu gangguan yang mungkin terjadi adalah adanya luka di usus.

Luka ini apabila dibiarkan akan berdampak buruk bagi kesehatan. Untuk tanda dan gejala yang mungkin ditimbulkan adalah merasa sakit atau perih di perut namun gejala ini terkadang tidak disadari dan dianggap biasa. 

Cara Menyembuhkan Usus Yang Luka Dengan Mengkonsumsi Obat Herbal QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat / Jelly Gamat QnC
Cara Menyembuhkan Usus Yang Luka ,- Sebagaimana dijelaskan tadi di awal bahwa QnC Jelly Gamat ini adalah obat herbal yang berbahan dasar teripang emas. Namun mungkin belum semua orang tau apa itu teripang emas.

Teripang emas yang menjadi bahan utama obat usus yang luka adalah spesies hewan laut yang memiliki bentuk seperti timun, makanya hewan ini juga sering disebut dengan Timun Laut. Teripang emas adalah hewan yang bergerak lambat, hidup pada dasar substrat pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkungan terumbu.

Teripang sendiri telah teridentifikasi memiliki 1250 lebih spesies berbeda yang tersebar luas di seluruh lautan bumi ini. Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh dan pengobatan penyakit salah satunya usus luka ini.

Adapun kandungan aktif yang dimaksud :
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%
  • Dan masih banyak lagi kandungan aktif lainnya yang terdapat pada teripang emas ini
Diantara semua kandungan diatas yang paling berperan ialah kandungan gammapeptide. Pasalnya gammapeptide ini dapat mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat) di usus, mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah penderita usus yang luka.

Kandungan kolagennya juga ikut berperan karena mampu membantu mengatasi dan mengobati radang usus atau luka pada usus. Kasus penyakit radang usus biasanya terjadi karena penyumbatan tinja/faces dan hyperplasia jaringan limfoid. Seperti diketahui bahwa tinja/faces terdapat bakteri Escherichia Coli, barangkali bakteri Escherichia Coli inilah yang kemudian menginfeksi dan menjadi penyebab penyakit radang usus/luka di usus.

Teripang emas / Gamat emas
Penelitian juga membuktikan bahwa gamat/ teripang bersifat antibakteri, Antara lain bakteri proteus mirabilis, penyebab luka dalam organ tubuh, dan Eschericia colli, Bakteri penginfeksi usus.

Selain kandungan gamapeptide, memiliki  kandungan lainnya diantaranya : chondroitin sulfat, glukosamin, mineral, omega 3 dan CGF (cell growth factor) mampu meregenerasi sel, meringankan keluhan.

Sementara kemampuan antibakteri dan antiradangnya telah dibuktikan oleh Ridzwan Hasim dari departemen ilmu biokimia, Universitas Kebangsaan Malaysia yang hasilnya “gamat bersifat antibakteri, diantaranya mampu membasmi bakteri proteus mirabilis (penyebab luka dalam organ tubuh), dan Eschericia colli (bakteri penginfeksi usus).

Gamat bersifat antiperadangan dan antiinflamasi yang dibuktikan dengan kecepatan pemulihan radang, serta menghilangkan rasa sakit. Kandungan yang terdapat pada teripang emas, berperan penting sebagai anti radang, kandungan teripang dapat melakukan perbaikan sel jaringan yang rusak dengan cepat yang disebabkan oleh peradangan.

Tidak kalah penting dengan teripang emas, bahan pelengkap lain yang juga menjadi komposisi QnC Jelly Gamat yakni ( Sweeterner stevia , pengemulsi nabati, Air RO, essen natural, ekstrak buah dan sayur ) juga ikut berperan karena mampu menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya dan juga berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi dan tidak akan mual karena bau amis (teripang) sudah teratasi dengan adanya kandungan ekstrak buah dan sayur.

Dengan dicampurkannya semua bahan diatas, pada akhirnya khasiat QnC Jelly Gamat ini mampu memperbaiki kondisi kesehatan berupa terjadinya luka di usus. Anda juga tidak perlu ragu lagi akan keamanan obat ini karena QnC Jelly Gamat yang dijadikan sebagai cara menyembuhkan usus yang luka ini sudah Terdaftar di : DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229.

Obat QnC Jelly Gamat ini memang benar benar MULTIKHASIAT dan SANGAT DIREKOMENDASIKAN PARA AHLI untuk menyembuhkan usus luka anda. Nah, untuk anda yang sudah menyimak artikel kami dari awal sampai akhir dan berminat, dapat segera memesan obat ini dengan SMS menggunakan format "NGU" berikut ini :
Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649


Contoh Pemesanan:
NGU : 2 Botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX

NGU adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman.

Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk NGU harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Aturan dan Cara konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • *penderita maag/Masalah lambung lainnya di anjurkan untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat SEBELUM MAKAN !!!

Catatan
  • Untuk penyakit luar seperti (bekas jerawat, keloid, gatal-gatal alergi dll) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah.  
Ketentuan :
  • Kirim dulu Baru bayar hanya berlaku untuk pemesanan QnC Jelly Gamat 1-2 botol saja.
  • Subsidi ongkir adalah potongan ongkir yang di kasih dari penjual. Contoh : 5 btol ongkir 50.000 dari penjual 30.000 konsumen bayar 20.000
DAFTAR HARGA QNC JELLY GAMAT 
cara menyembuhkan usus yang luka

Harga QnC Jelly Gamat obat usus luka di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.


Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :
bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin


Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :
  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

QnC Jelly Gamat obat usus luka ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat. 

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda menyembuhkan penyakit usus luka yang selama ini di derita. Amin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar